Paypal Bank Online

bisnis online dengan paypal. klik logo di bawah ini Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

rss

Selasa, 13 Oktober 2009

Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan

Saat ini kita sedang mengalami krisis yang cukup parah. semua itu tak terlepas dari segala bencana yang melanda negeri kita. baik bencana alam maupun bencana-bencana yang lainnya.
Sekarang musim hujan telah mengguyur negeri kita namun basahnya daratan tak menghilangkan kering negeri kita. kering dari materi dan rohani.
Walaupun keadaan sekarang kering karena krisis namun kita harus lewati hari raya ini penuh dengan ketenangan. jangan biarkan rasa takut akan bencana menghantui pikiran anda menjadi kalut dan kering seperti negeri ini. apalagi anda berpikir sempit karena keadaan negeri yang memang terjepit oleh utang-utang negara.
selain itu kita harus lewati hari besar ini dengan hati yang damai. terlepas tari perasangka buruk. yakinlah semuanya akan damai..........

0 komentar:


Posting Komentar

 

harta karun

bagi teman2/om/tante, bisa bergabung bersama kami untuk menemukan dolar yang akan bisa anda miliki sendiri. mau gabung??? klik saja link di bawah ini...

Sitemeter

pasang barner dapat dolar

yahoo messenger