Paypal Bank Online

bisnis online dengan paypal. klik logo di bawah ini Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

rss

Jumat, 20 November 2009

ISI RIMBA

Pertiwi ku kering,,, aku bertanya Ulah siapa
bumi ku panas tingkah siapa
lestarikan alam hanya coleteh belaka
mengapa tidak dari dulu saja,,
tanyaku mengapa?

badut-badut serakah hanya bisa tertawa
dalam kehancuran ia menari
demi isi sebuah kantong ia bernyanyi
tidakah dia merasa keringat bercucuran saat ku diam
dimana ketenangan itu
dimana kedamaian itu,,,,

isi rimba tiada teduh lagi,,,
hanya tandus dan tanah yang kering kerontang
sebuah kabar pengantar duka, sebuah kabar membuat bimbang
aku rindu tetesan bumi,, aku rindu pertiwi basah oleh mata dewa
tapi aku benci jika air mata tertetes dipipiku
melihat tanah ku kering,, tapi ini ulah siapa
ingin ku menangis tapi basahilah tanah retakku
beri aku kesejukan

dari badut-badut serakah

6 komentar:

bawa on 20 November 2009 pukul 21.14 mengatakan...

thank ata...

Anonim mengatakan...

wah keren....... maen-maen ke http://www.alfatam.com/ ada submit link juga

Nyoman Ilang on 21 November 2009 pukul 16.49 mengatakan...

oke mas anonim... nanti saya maen ksana.
maksi atas kunjungannya ya mas.

ATA padi on 21 November 2009 pukul 20.40 mengatakan...

thanks brow,,,,

cahyatoyo mengatakan...

g percuma gue ngajarin...lanjutkan

Nyoman Ilang on 26 November 2009 pukul 17.38 mengatakan...

makasi pak toyo...


Posting Komentar

 

harta karun

bagi teman2/om/tante, bisa bergabung bersama kami untuk menemukan dolar yang akan bisa anda miliki sendiri. mau gabung??? klik saja link di bawah ini...

Sitemeter

pasang barner dapat dolar

yahoo messenger