Paypal Bank Online

bisnis online dengan paypal. klik logo di bawah ini Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

rss

Selasa, 17 November 2009

Temani Menemani

Kenapa kau kesini?
Kataku kau jangan kesini
Aku tak mau kau kesini
Aku tak mau kau bekerja disini

Wacanamu banyak malam ini
Malam ini aku telah disini
Aku salah datang kesini
Aku salah datang hari ini

Pergi saja
Usir aku dari gang Kenanga
Untuk apa disini kau?
Untukmu jawabku

Kau sibuk dengan tugas itu?
Aku menjalankan tugasku
Tapi aku ingin disini
Ditemani dan menemani

Man panggil Kadek
Aku jawab we
Kadek pergi begitu saja
Buku kau buka

Buku sampul kuning
Entah apa kau tulis
Kau menarikan pensil
Dari kanan ke kiri

Pergilah…
Kau menunduk mengatakannya
Aku mau istirahat
Pulang, tegaskan

SMSmu baru masuk
Mungkin jaringan terganggu
Aku sungguh tak tau
Malam ini kau tak bernafsu

oleh I Nyoman Alit Suwarbawa, 17 nov 2009

2 komentar:

Mr.o2n on 19 November 2009 pukul 21.43 mengatakan...

Itu dialog sama siapa ni

Nyoman Ilang on 20 November 2009 pukul 17.37 mengatakan...

o2n@ hehehehehehe.... ama temen mas... makasi dah mampir yo.


Posting Komentar

 

harta karun

bagi teman2/om/tante, bisa bergabung bersama kami untuk menemukan dolar yang akan bisa anda miliki sendiri. mau gabung??? klik saja link di bawah ini...

Sitemeter

pasang barner dapat dolar

yahoo messenger