Paypal Bank Online

bisnis online dengan paypal. klik logo di bawah ini Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

rss

Kamis, 10 Desember 2009

CERITA SEORANG KAWAN

Secangkir kopi pengantar senja
Menanti sang raja kembali ke istana
Prajurit bintang penjaga langit
Mengiringi rembulam berjubah gelap

Aku yang tertawa mengenag cerita lalu
Dia tampar aku saat aku mulai lusuh
Kawan kini kau adalah rasaku
Rinduku yang terukir dalam kalbu
Jangan kau pernah hapus ceritaku dalam hari-harimu
Ingatkah kau saat aku mulai ragu
Kau bicara dan peluk aku,, kita bersama pasti mampu

Tapi waktu itu akhirnya tiba,,,
Apakah kau selembut dahulu
Sambil membenahi leher kemeja ku
Kau dan aku tegag berdiri
Meski sebentar lagi kau akan pergi
Menatap langit dalam lembayung senja
Kita berbeda dalam semua
Kecuali dalam persahabatan
Cahaya bulan menusuk ku
Dengan pertanyaan dalam balutan resahku
Kapan lagi kita akan bertemu
Menulis cerita tentang aku dan kau

Biar semua kutulis dalam kertas
Tinta dan pena akan berbicara,, tentang kita yang pernah bersama

ATA PaDi 9 Nov 09

1 komentar:

arikpadi mengatakan...

lebih banyak baca buku antologi puisi... bila perlu kita bisa diskusi, krm saja email ariawanputra87@yahoo.com


Posting Komentar

 

harta karun

bagi teman2/om/tante, bisa bergabung bersama kami untuk menemukan dolar yang akan bisa anda miliki sendiri. mau gabung??? klik saja link di bawah ini...

Sitemeter

pasang barner dapat dolar

yahoo messenger