Paypal Bank Online

bisnis online dengan paypal. klik logo di bawah ini Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

rss

Jumat, 04 Desember 2009

Ucapan Terimakasi kepada Pak Wayan Artika


Kelas A 2006 PBSI
Kami adalah sebuah keluarga kecil. Kami lahir dari lain rahim dan datang dari lain daerah. Kami bertemu di kelas A Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Universitas Pendidikan Ganesha Singaraja bulan September tahun 2006.
Awal pertemuan, belum menemukan jiwa persaudaraan yang sejati pada batin kami. Kelas kami masih terdiri atas beberapa blok. Bahkan ada pemilihan teman diantara kami. Mungkin karena darah dan jiwa kami yang berbeda.
Kami otak otak yang kosong. Kurang refrensi yang kami miliki. Tak tahu kelas itu apa. Sahabat itu apa. Sodara itu apa.
Sewaktu semester 3 kami bertemu dengan bapak Wayan Artika. Beliau adalah dosen yang membimbing mata kuliah drama dan menulis 2 saat itu. Sosok pengarang novel incest itu membimbing kami sehingga tumbuh rasa persaudaraan yang abadi pada diri kami.
Beberapa buku, cara hidup dan apa arti kelas dikenalkan oleh beliau. Saya sendiri sadar bahwa kami adalah keluarga yang harus menjaga, mencinta, menyayangi kelas ini. baik buruk kelas bergantung kepada kami.
Pak Yan kami sebut beliau. Banyak hal yang telah diberikan Pak Yan. Semangat, mental, dukungan, dll. Semua yang telah diberikannya tak sanggup saya tulis semuanya. Kami sangat berterimakasi kepada Pak Yan. Beliaulah yang menjadi inspirasi kami selama ini untuk terus maju, bertanggung jawab dan berkarya.
Dosen yang sering memakai Jins ke kelas ini pernah menyuruh kami untuk mencium uang sebelum dibelanjakan. Ini menarik sekali, dengan itu saya ingat bahwa cucuran kringat orang tua saya selalu menyertai hidup saya di kota panas ini.

Banyak hal yang kami kenang bersama beliau. Belum lagi kelas Pacung I dan II yang membuat persaudaraan kami semakin melekat.

Terimakasi Pak Yan

oleh inas klepon
Mengenang kisah bersama Pak Wayan Artika

0 komentar:


Posting Komentar

 

harta karun

bagi teman2/om/tante, bisa bergabung bersama kami untuk menemukan dolar yang akan bisa anda miliki sendiri. mau gabung??? klik saja link di bawah ini...

Sitemeter

pasang barner dapat dolar

yahoo messenger