Paypal Bank Online

bisnis online dengan paypal. klik logo di bawah ini Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

rss

Kamis, 21 Januari 2010

harapan kami

Kami burung yang baru lahir. Bisa makan bila ada yang menyuapi. Kami belum bisa terbang. Kami baru belajar terbang dari induk-induk kami yang selalu berkenan mengajari kami.
Kami tidak tahu harus berbuat apa untuk meningkatkan apresiasi masyarakat kita terhadap karya sastra. Kami di sini sebagai jentik-jentik yang ingin membangkitkan apresiasi masyarakat terhadap sastra selalu bingung. Entah bagaimana caranya untuk membangkitkan apresiasi masyarakat terhadap sastra.
Masyarakat kita telah mengalirkan budaya tutur dari turun temurun, sehingga sedikit orang yang ingin membaca atau sebuah sastra tertulis. Masyarakat lebih tertarik terhadap sastra yang melibatkan audio visual sebagai sarana penyajiannya.
hal itu bukan tak lazim, masyarakat terkatung-katung dari buta huruf yang melanda negri ini. Sampai saat ini masih banyak masyarakat kita yang terpenjara dan terkatung-katung dalam kemiskinan huruf. Terkatung-katung pula pada pendidikan.
Bukan hanya itu, masyarakat terlebih-lebih memiliki kegemaran yang berbeda. Banyak masyarakat yang datang ke warnet dan membuka mosila namun hanya cat dan cat atau mencari sesuatu yang mereka inginkan. Biasanya masyarakat lebih suka membuka masalah masalah yang berkaitan dengan teknologi ketimbang sastra.
Mungkin dengan coretan kecil ini. Kami bisa meramaikan karya sastra yang ada di negeri Indonesia tercinta ini sehingga membuat masyarakat lebih gemar membaca karya sastra.
Hanya ini yang bisa kami banggakan sebagai tanggung jawab kami yang bernaung di bidang sastra dan bahasa indonesia serta kecintaan kami terhadap bahasa dan sastra Indonesia.
Semoga apa yang kami telorkan di Coretan ini bisa membuat para visitor tidak kapok untuk berkunjung ke Coretan ini.
Kami berharap ada visitor yang berkunjung dan membaca yang kami telorkan di Coretan ini. Tanpa pembaca, coretan ini kambang atau percuma adanya. Karena hanya pembaca yang bisa menikmati coretan ini.
Kami mohon maaf bila ada kesalahan ucapan kami atau kata-kata kami kurang berkenan di hati anda kami mohon di buang jauh jauh.
Terimakasi
oleh INAS Klepon

0 komentar:


Posting Komentar

 

harta karun

bagi teman2/om/tante, bisa bergabung bersama kami untuk menemukan dolar yang akan bisa anda miliki sendiri. mau gabung??? klik saja link di bawah ini...

Sitemeter

pasang barner dapat dolar

yahoo messenger