Paypal Bank Online

bisnis online dengan paypal. klik logo di bawah ini Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

rss

Kamis, 21 Januari 2010

Kopi Kenangan dengan Mu

Dingin mencekam pagi ini
Sebuah kopi telah di buatkan oleh ayahku
Aku basih membalut diri dengan selumut
Mendengar jeritan burung yang bertengger di dahan pohon
Kenapa pagi ini begitu dingin
Aku teringat pada pagi itu
Saat kau pertama kali menemani pagiku
Menghangatkan diri di sebuah tungku
Kita bersama berselimut hangatnya tungku dapur
Pagi pertama ku lewati di desamu yang penuh kabut
Saat ibumu menghangatkan air
Sesudah ayahmu meminta kopi untuk menghangatkan paginya
Aku dan kau saling pandang
Tapi malu memandang ketika berbarengan
Aku elus kepalaku menghilangkan rasa Maluku
Aku tak mau kau tahu kalau aku terus ingin memandangmu
Pagi ini, ada kopi di mejaku
Seperti kopi pada pagi itu
Kau buat dengan tanganmu dank au berikan padaku
Di depan tungku penghangat kita bersama
Sayangnya pagi ini kau tak ada disini
Andai kau ada, mungkin pagi ini tak sedingin ini
Kau bisa hangatkan kamar kecil ini dengan senyumanmu
Aku yakin, kau bisa hangatkan aku dari dingin ini
Sayang kecilku, aku ingin selalu denganmu
Melewati pagi bersamamu
Menghirup kopi segelas bersama
Ku ingin kau menyalakan api saat rokok itu ku hirup

oleh I Nyoman Alit Suwarbawa

Singaraja, 21 Jan 2010
Ku tulis puisi ini untuk Isa kekasihku

1 komentar:

Unknown on 6 Juli 2011 pukul 00.14 mengatakan...

Semoga Kopi nya bisa bermanfaat
Join KopiMu...


Posting Komentar

 

harta karun

bagi teman2/om/tante, bisa bergabung bersama kami untuk menemukan dolar yang akan bisa anda miliki sendiri. mau gabung??? klik saja link di bawah ini...

Sitemeter

pasang barner dapat dolar

yahoo messenger