Paypal Bank Online

bisnis online dengan paypal. klik logo di bawah ini Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

rss

Kamis, 21 Januari 2010

Sahabatku


Hai… sobatku bagaimana kabarmu?
Pagi ini aku ingat saat kita bersama
Kita tertawa, tersenyum, bercanda bersama
Kini kau entah dimana
Hai… sobat…
Pagi ini kalian dimana?
Aku ingin bercanda bersama lagi
Aku ingin bermain bersama lagi
Hei… sobat…
Bisakah kau dengar teriakan hatiku?
Jika kalian dengar, kabari aku tentang hidupmu
Aku merindukanmu sobat
Sobat… aku tahu kalian akan segera meninggalkan aku
Kalian akan segera lepas dari jeratan pedidikan ini
Kalian akan bebas dan aku masih terjerat dengan kemalasanku
Kalian akan menempuh perjalanan yang lebih melelahkan
Sobat… ingat kabari aku tentangmu
Aku benar-benar rindu kita bersama
Kapan kita akan bertemu lagi sobat?
Sekedar menghabiskan waktu, bercanda dan bercakap
Sobat… memang tempat memisahkan kita
Begitu juga waktu yang membatasi langkah kita
Tapi aku tak pernah melupakan parasmu
Aku akan selalu menjadikanmu sahabatku
Walau hanya dihati
Ku ingin kau selalu mengingatku
Aku yang telah tertinggal bersama teman-teman lain
Ingatlah aku sebagai temanmu, Sobat…

oleh I Nyoman Alit Suwarbawa
Singaraja, 21 Jan 2010
Persembahan untuk sahabat-sahabatku di kelas A angkatan 2006 Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Pendidikan Ganesha Singaraja

0 komentar:


Posting Komentar

 

harta karun

bagi teman2/om/tante, bisa bergabung bersama kami untuk menemukan dolar yang akan bisa anda miliki sendiri. mau gabung??? klik saja link di bawah ini...

Sitemeter

pasang barner dapat dolar

yahoo messenger