Paypal Bank Online

bisnis online dengan paypal. klik logo di bawah ini Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

rss

Kamis, 21 Januari 2010

Ku Rindu Kecupanmu

Tiga hari telah bayangmu berlalu, pagi itu kau lambaikan tangan kananmu

Kau berikan sebuah kecupan padaku lalu kau pergi begitu saja

Aku duduk di motor membalas kecupanmu dan menyodorkan tangan kiriku

Sebelum kau lihat tangan kiriku, kau telah menampakkan rambutmu dan punggungmu



Aku mengingat itu mala mini, kau pakai jaket tipis milikku

Hitam warnanya, malam kemarin kau bilang pakai itu biar mengenangku

Ya, aku jawab begitu saja.

Aku pikir kepergianmu sementara itu tak begitu berarti bagiku



Tapi… malam ini malam ketiga kau telah di pulau jawa

Aku terus mengingatmu, aku tak mampu seperti bersamamu tertawa

Malam ini aku diam di kamarku dengan sebuah handphone

Dia tak berdering walau malam telah menyelimuti hari ini



Kemana dirimu? Aku bertanya terus dalam hatiku

Tak ada sebuah smsmu masuk ke handphone ku

Gangguan operator atau kau juga tak punya pulsa seperti aku disini?

Aku tak tahu, entah kau dimana malam ini



Siapa di sampingmu, siapa mengantarmu ke alam mimpi aku tak tahu

Ku pandangi sebuah helm, ia berkata “tak mungkin aku mengantarmu ketempat pacarmu”

Aku menggelengkan kepalaku. Aku tak yakin pada katanya

Tapi dia hanya sebuah helm yang aku beli di toko sewaktu aku masih SMA



Aku tak tahu mengapa perasaanku malam ini begitu takut

Bukan karena tak ada sms darimu, akupun tak tahu tapi aku mengingat langkah terahirmu bersamaku

Apa aku merindukanmu? Uhhh aku tak mengerti apa yang aku rasakan mala mini

Hanya ada banyanganmu di pikiran ini



Tak ku ingin mengambil handphone yang tak berdering

Tak ingin ku panggil Entong yang menggonggong di luar sana

Aku hanya ingin melihatmu di dekapanku

Malam ini untuk malam ini aku ingin bersamamu



Tiga hari telah aku tak melihatmu, ini malam yang tak berbintang aku ingin kau jadi sebuah bintang

Kau bintang yang bersinar menerangi rasa kalut dalam pikiranku malam ini

Berikan aku kecupanmu dari handphonemu malam ini

Aku inginkan itu malam ini di tepi ranjang yang tak berselimut



Aku telah tak berselimut, ranjang yang tak beselimut semuanya tak berselimut

Aku menanti kecupanmu malam ini tanpa selimut

Tanpa kasur dan bantal yang berselimut, aku menantikan kecupanmu

Disini, di kamar tanpa selimut menanti sebuah kecup darimu


oleh I Nyoman Alit Suwarbawa (INAS Klepon)
Singaraja, 21 Jan 2010
Ku persembahkan buat kekasihku Isa

0 komentar:


Posting Komentar

 

harta karun

bagi teman2/om/tante, bisa bergabung bersama kami untuk menemukan dolar yang akan bisa anda miliki sendiri. mau gabung??? klik saja link di bawah ini...

Sitemeter

pasang barner dapat dolar

yahoo messenger