Paypal Bank Online

bisnis online dengan paypal. klik logo di bawah ini Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

rss

Jumat, 29 Januari 2010

Tangis


Goresan tinta yang kau berikan malam itu.
Gores hatiku yang sedang mekar.
Hingga bersungkur dalam tanah dan lumpur.
Yang terus did era hujan hingga subuh.
                Aku tak mampu berdiri.
                Apalagi berjalan menyusuri kota.
                Tempat kita bercumbu cinta .
                Ketika mercury menyala dan kelelawar beterbangan.
Aku terus terprungkup.
Tertindih pada tulang punggungku.
Dia terus menusuk dan menghujamkan perih.
Hingga aku tergulai lemas dan merintih.
                Tak pernah ada rasa ini.
                Hanya kesombongan dan keangkuhan.
                Aku kuat dan tak tersakiti.
Aku lelaki yang tak pantas menangis.
Tapi, setelah kau ajari aku cinta.
Kau buat aku seperti wanita.
Lembut dan Suka menangis ataupun meringis.
Bahkan sering mataku teteskan air.
                 Dua malam hati ini tergores.
                Hatiku luka, mungkin bernanah.
Sangat perih.
Dan mataku terus berlumpur.
Aku menangis karena wanita.
Seorang peria yang keras berubah suka meringis.
Menahan sakit dan pilu karena keputusan ini.
Saat kata kasarku terahir, kau terbang.

oleh I Nyoman Alit Suwarbawa
Singaraja, 29 Jan 2010

0 komentar:


Posting Komentar

 

harta karun

bagi teman2/om/tante, bisa bergabung bersama kami untuk menemukan dolar yang akan bisa anda miliki sendiri. mau gabung??? klik saja link di bawah ini...

Sitemeter

pasang barner dapat dolar

yahoo messenger