Paypal Bank Online

bisnis online dengan paypal. klik logo di bawah ini Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

rss

Senin, 08 Februari 2010

Cinta semu

Kini aku berada di kegelapan malam yang begitu dingin

Pikiran ini tak pernah terbinasakan oleh waktu

Wajahnya selalu mengiringi tidurku

Tak terasa 4 tahun lamanya

Aku memadu kasih dengannya

Suka, duka, lara, dan nestafa ku jalani dengannya

Tiupan angin yang halus itu

Mengirim aku ke dalam lubang kegelapan

Bimbang, risih, dan pilu menjadi Satu

Aku tak tau, apa arti cinta ini

Memang ku sadari ketulusan hati ini

Mampu menggapai benih-benih asmara

Engkau bagaikan bunga yang mekar di bawah sinar mulya

Banyak kumbang yang ingin mengisap madumu

Namun engkau tetap setia menanti

Tapi, cobaan tak kunjung usai menghampiri

Tegarkah diriku dan dirinya menghadapi cobaan ini?

Mampukah diriku dan dirinya menggapai sinar harapan?

Sampai kapan aku terus memendam rasa ini…

Masalah demi masalah terus muncul menghampiri

Mungkinkah cinta ini hanya sebatas semu………

oleh Cahya

0 komentar:


Posting Komentar

 

harta karun

bagi teman2/om/tante, bisa bergabung bersama kami untuk menemukan dolar yang akan bisa anda miliki sendiri. mau gabung??? klik saja link di bawah ini...

Sitemeter

pasang barner dapat dolar

yahoo messenger