Paypal Bank Online

bisnis online dengan paypal. klik logo di bawah ini Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

rss

Senin, 08 Februari 2010

Menunggu

Di sini hujan lebat Mun
Tapi aku tetap menunggu
Hingga pohon nangka tak mampu melindungiku
Aku basah kuyup
Aku kedinginan Mun
Truck yang melintas percikkan air dari aspal yang keruh
Pohon nangka terterjang angin terus
Dan hujan terus mengguyurku
Aku masih berdiri menunggu
Di bawah pohon nangka depan rumahmu
Ditemani thunder hitamku
Mun…
Aku rindu pelukanmu Mun
Rambutmu yang terurai bercelimir di antara hidung dan telingaku
Tanganmu mendekap pundakku
Dadamu menyatu di belahan dadaku
Dan, kita terlindung payung
Itu yang aku tunggu Mun

Oleh I Nyoman Alit Suwarbawa (INAS)
Bangli, 07 feb 2010

0 komentar:


Posting Komentar

 

harta karun

bagi teman2/om/tante, bisa bergabung bersama kami untuk menemukan dolar yang akan bisa anda miliki sendiri. mau gabung??? klik saja link di bawah ini...

Sitemeter

pasang barner dapat dolar

yahoo messenger