Paypal Bank Online

bisnis online dengan paypal. klik logo di bawah ini Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

rss

Rabu, 03 Februari 2010

Permohonan Maaf

Maaf ini ku sampaikan kepada teman-teman VIII A
Sebelumnya saya minta maaf atas keputusan saya ini. Mulai hari ini saya akan mengganti identitas blog ini. Hal ini tak terlepas dari beberapa hal yang tidak dapat saya pikirkan lagi dan adanya ketakutan saya.
Sebelumnya saya telah pernah membicarakan bahwa saya akan membuat sebuah blog kelas yang berisi mengenai bahasa dan sastra. Saya lakukan pembicaraan itu melalui media SMS dan beberapa teman yang terdaftar di kontak HP saya ternyata mendukung. Dari hal itu saya berharaf mereka membantu mengembangkan blog ini tapi ternyata sampai 3 bulan blog ini saya kembangkan hanya bersama AtaPadi.
Bahkan undangan untuk menulis dan berkunjung di blog ini sudah saya sebarkan melalui pesan facebook, toh juga tidak mendapat tanggapan yang serius. Hanya terkadang ada yang ingin menulis dan bertanya bagaimana cara menulisnya tapi sampai kini belum muncul tulisan dari teman-teman yang lain.
Dari hal tersebut saya merasa teman-teman tidak berkeinginan membuat blog. Begitu juga saya merasa bersalah telah menggunakan kebesaran kelas VIIIA dalam belog ini. Saya sebagai admin di blog coretan ini minta maaf karena telah mengunakan nama baik kelas VIII A yang kita cintai bersama menjadi penopang blog yang sangat sederhana dan boleh dikatakan sangat kurang ini. Mudah-mudahan teman-teman tidak ada yang marah kepada saya karena saya memberanikan diri membawa nama kebesaran kita pada blog yang jelek ini.
Mulai hari ini, nama Kelas VIIIA akan saya kembalikan seperti dulu dan tidak akan saya gunakan lagi pada belog ini. Saya merasa lebih baik menggunakan nama pribadi agar tidak berdampak pada nama baik kelas gara-gara kekeliruan saya menulis.
Terimakasi atas permaklumannya.

oleh INAS Klepon

0 komentar:


Posting Komentar

 

harta karun

bagi teman2/om/tante, bisa bergabung bersama kami untuk menemukan dolar yang akan bisa anda miliki sendiri. mau gabung??? klik saja link di bawah ini...

Sitemeter

pasang barner dapat dolar

yahoo messenger