Paypal Bank Online

bisnis online dengan paypal. klik logo di bawah ini Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

rss

Selasa, 02 Februari 2010

Jerat


Bintang tak menderang
Tak menemani malam pengasinganku
Dari jerat hati yang telah tersayat
Redup dan tak terang
Aku bulan-bulanan cintanya
Aku tak relakan cinta pergi
Melayang dan menghilang
Terserap Oksigen yang melintang
Sayatan terus menerjang malamku
Seperti mala mini, aku membingung kenangan
Menepi dari cinta yang telah pergi
Mencari gelap tempat aku menepi
                Bukan hanya kenangan
                Tapi hatiku yang tak mau tertawa
                Terus mengisak dan tersiksa
                Takut mengulang dan pergi
Aku harus bagaimana?
Cinta ini telah menyayatku
Pergi atau kembali?
Aku tak mengerti
                Aku kelam dalam mimpi buruk
                Bersama cinta yang semakin membusuk
                Begitu juga rindu yang terus menusuk
                Sesak terus memilu
Aku begitu pergi
Tak sanggup mengenang cinta
Teringatnya lagi, aku kembali
Mengenang kisah ku kan kembali


oleh I Nyoman Alit Suwarbawa
Singaraja, 02 Feb 2010

0 komentar:


Posting Komentar

 

harta karun

bagi teman2/om/tante, bisa bergabung bersama kami untuk menemukan dolar yang akan bisa anda miliki sendiri. mau gabung??? klik saja link di bawah ini...

Sitemeter

pasang barner dapat dolar

yahoo messenger