Paypal Bank Online

bisnis online dengan paypal. klik logo di bawah ini Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

rss

Jumat, 05 Februari 2010

JINGGA BIRU KELABU

Aku hendak bercerita tentang wajahmu
Wajah tanpa lesung dan tulang pipi
Wajah di mana aku jatuh berpeluh dengan luka
Dalam biru jingga dan kelabu.

Karnamu, kini
Aku begitu mebenci bulan ketika purnama
Selain itu akau juga tak menyukai Ultraviolet
Juga dalam gerhananya yang penakut

Sendu yang sempat aku lukis dalam senja
T’lah mengelupaskan hujan dari balik awan bersisik mendung
Hujan yang klise untuk rasa baru
Dalam rindu dan lebat gelagat gelap

Aku akan melupakan percakapan lampau
Kala kau tersenyum dalam kepura-puraanmu yang haus
Berpura-puralah lagi
Agar aku bisa berhenti melamunkan sendu biru
Sabab, andai aku buta oleh silau asam cumbumu
Mungkin saat itulah aku dapat melepas jemu

Dalam langit jingga kelabu
Tanpa biru rasa baru

Singaraja, 2009
dg

0 komentar:


Posting Komentar

 

harta karun

bagi teman2/om/tante, bisa bergabung bersama kami untuk menemukan dolar yang akan bisa anda miliki sendiri. mau gabung??? klik saja link di bawah ini...

Sitemeter

pasang barner dapat dolar

yahoo messenger